Thursday, June 12, 2008

Keikhlasan

ngomong-ngomong masalah keihklasan, mungkin bisa dibilang susah-susah gampang (banyakan susahnya daripada gampangnya) dalam menjalani sesuatu yang ingin kita ikhlaskan.

sekarang waktunya membenahi diri dan mengisi hari-hariku dengan hati yang selalu ikhlas, kapanpun, dimanapun, kondisi apapun, seseorang bisa ditinggalkan atau meninggalkan orang yang sangat kita sayang. Seberapa sehatpun orang itu, kalau memang harus takdirnya segera menghadap kembali ke Maha Pencipta itu pun pasti mungkin, tanpa bisa dipungkiri pasti disaat-saat seperti itu keikhlasan kita diuji. Jadi kalo memang sudah harus takdir kembali pada-NYA, gak perlu dia sehat atau sakit...kapanpun dimanapun...Semua yang seharusnya akan terjadi pasti akan terjadi.

Tidak tahu mungkin harus saya yang segera dipanggil kembali padaNYA, ataukah dia??...mungkin juga anda atau kerabat dekat anda....itu semua harus kita tanggapin dengan sebuah KEIKHLASAN.

Di Pengalaman hidupku yang saat ini dan yang sedang kujalani, memberikan banyak suatu nilai dan hikmah kehidupan bahwa segala sesuatu sudah ada yang mengatur, dalam hal ini tentang takdir masalah kematian, jodoh, dll yang sudah memang saklak diatur harus kita jalani hanya dengan IKHLAS dan TAWAKAL.

saat ini ilmu IKHLAS ku belum bisa khatam, masih banyak yang harus kupelajari dari perjalanan hidupku ini.

Semoga saat ini, apapun yang terbaik buat dirinya ataupun diriku diberikan selalu jalan yang paling terbaik diantara yang paling baik.

Semoga saat ini juga kubisa membahagiakan tanpa harus ditinggalkan atau meninggalkan seseorang, yang pasti hanya satu ku ingin disisa waktumu dan waktuku ingin kumanfaatkan sebaik mungkin untuk selalu memberikan kebahagiaan.

Aku ingin jadi seseorang yang lebih baik dari sebelumnya, seseorang yang lebih bijak, seseorang yang lebih taw bagaiman cara mensyukuri, dan bukan seseorang yang tetap ingin melaju dalam kesesatan masa lalunya.

Terima kasih sudah membuatku jadi lebih baik dari yang dulu, dan aku janji akan terus mencoba menjadi manusia yang lebih baik....


2 comments:

  1. cieahhhhh...alhamdulillah :)

    ReplyDelete
  2. alhamdulillah....semoga ini yang terakhir

    aminnn.... ^,^

    ReplyDelete

dfsfsfsd