Wednesday, June 18, 2008

Naff - Kaulah Hidup Dan Matiku



"Keceriaan selalu menyelimuti Hubungan ini, dan aQ harap akan selalu tetap begitu sampai Nanti"

"Karena sudah lama ingin kunanti saat-saat seperti ini, kutemukan orang yang tepat untuk memberiku menjadi orang yang lebih baik dari sebelumnya"






Kaulah darahku juga nadiku
Kaulah nafasku juga jantungku
Engkaulah hatiku dan juga jiwaku

Reff:
Aku mau hidup denganmu
Aku mau matipun karenamu
Aku mau disisa waktuku bersamamu

Kaulah senyumku juga tawaku
Kaulah damaiku juga bahagiaku
Engkaulah teduhku tempatku bernaung
Back to Reff:

Kau yang slalu setia menemaniku
Meresapkan harumnya cinta dihatiku
Kau yang menyayangiku setulusnya

Aku mau hidup denganmu
Aku mau hidup denganmu
Aku mau matipun karenamu
Aku mau disisa waktuku bersamamu
Hanya bersamamu

Aku mau hidup denganmu
Aku mau matipun karenamu
Aku mau disisa waktuku bersamamu
Hanya bersamamu

Aku mau hidup denganmu
Aku mau ..
Aku mau matipun karenamu
Aku mau ..

Kaulah hidupku dan juga matiku


*....Kau sudah buat diriku dan hidupku jadi lebih terasa sempurna, manusia boleh punya masa lalu, manusia juga boleh punya kesalahan, dan yang pasti manusia juga boleh berubah jadi lebih baik dan merasakan kesempurnaan hidup dari sebelumnya...

Terima kasih kau sudah beri semuanya dengan tulus dan aku bangga sudah memiliki kamu sampai saat ini, dan kuharap bisa bersama mu Sampai Nanti Sampai Mati, Semoga aku tidak dikembalikan kedalam masa laluku yang dulu karena aQ benar-benar takut kehilangan kamu dengan kesalahan yang aQ lakukan sendiri........*

2 comments:

  1. klo dperhatiin miriipp skalii klian tuh...smoga langgeng ;)

    ReplyDelete
  2. dari kemarin mirip mulu, waktu sama iR** dibilang mirip juga :P


    tapi aminn buat doanya

    ReplyDelete

dfsfsfsd