Sunday, July 6, 2008

Rafting @ Citatih 5 Juli 2008

Met pagi all,

Mo berbagi sedikit keceriaan dan keseruan yang kami rasakan pada 5 juli 2008, jadi kami a.k.a anak-anak NCS mengadakan acara Rafting di Citatih Sukabumi. Biaya yang dikeluarkan juga tidak sedikit *halah* yaitu Rp.350.000 / orang.Akhirnya setelah Final hari akhirnya yang ikut anatara lain : Achmad Yani (Pimpro), Ario Tri Suryo, Bondan N.E, Biccar S, Aan K(eX CSM), Ayub, Yanti ( Yani Sister ), Sambodo, Wendy W, Iwan S, Erfan A, Renny D.J, Cakra, dan Hardi
( hehehhehe...maaf yah hardi lo gw taruh dibelakang soalnya baru keingetan ).

Total biaya sebenarnya adalah Rp 227.700/ orang, namun karena kami a.k.a team ekspedisi memerlukan angkutan yang nyaman untuk mempersiapkan diri mengarungi sungaii-sungai yang terjal, maka kami rela mengeluarkan kocek uang Rp.350.000/orang dimana sisanya kami gunakan untuk naik Bis AC yang cukup nyaman buat kami *thanks pimpro udah menggunakan uang kami dengan semestinya...hahahhaha* celetuk yani "emang gw korupsiin uang lo pade".

Jam 06.30 pagi teng kami berkumpul walopun sebelumnya janjian jam 6 teng mo berangkat...hahhahaha biasalah orang indonesia ngaret time...kami semua menaiki bus AC 3/4 sewaan dari sebuah departemen pegawai negri yang kami sewa sekitar Rp1.500.000 full time yang nyaman sekali buat kami tumpangi, setelah semua berkumpul kami berdo'a bersama sebelum melakukan perjalanan panjang supaya kami selamat tiba ditempat tujuan dan bisa kembali degan selamat tanpa kekurangan apapun.



Setelah kami berdoa, kamipun akhirnya berangkat dengan segala keseruan dan rasa ingin tahu kami dengan rafting disungai yang jeram itu.Sepanjang jalan kami saling bercanda gurau, ciri khas kami selalu menyela satu sama lain tp itu semua cuma candaan belaka.Berikut beberapa screen shoot di dalam perjalanan :

( Screen shoot @ road show to citatih with NCS team's )

Sambil diiringi celaan, ada yang lagi sarapan pagi juga pake nasi uduk yang katanya juga disponsorin oleh tukang nasi uduk di deket rumah si pimpro...hehhehehe.Sekitar kurang lebih 3 jam kami menempuh perjalanan cikarang-citatih sukabumi, akhirnya kami tiba di meeting Point Riam Jeram. Disana kami disambut oleh instruktur Riam Jeram bpk.Eyex ( nama yang aneh, tapi beliau Man of the Month Riam Jeram ).Setelah kami semua turun dan berkumpul di meeting point, kami kemudian diminta manaiki transportasi menuju start point dengan sebuah angkot yang perjalanannya ditempuh sekitar 1/2 jam menuju start point.

Akhirnya kami sampai ditempat start point disana kami mendapatkan sedikit briefing dan tips untuk menghadapai segala rintangan di sungai citatih yang cukup jeram sekali.Kami diberikan perlengkapan perang seperti helm, pelampung, dan dayung . Setelah Selesai dan perlengkapan sudah lengkap semua, kami siap menuju ke perahu karet menuju tempat ekspedisi Sungai Citatih.
ada sedikit screen shoot lagi beberapa team dlm persiapan berangkat dari start point :


Team Caur ama Team Beruang Kutub

Setalah semua team menaiki perahu karetnya bersama masiing-masing team dan instrukturnya, kami akhirnya mengarungi ekspedisi di sungai. Tawa, seru, deg-degan, kekompakan, semangatnya menyelimuti perasaaan semua team, perjalanan kami tempuh sekitar 3 jam dengan jarak 12km. Ada yang kecebur, ada yang nyaris tenggelam karena keberatan berat badan, ada yang perahu karetnya bocor, ada yang perahunya nyangkut, ada yang berenang disungai, dan lain-lain. Banyak sekali keseruan yang terjadi disana yang membuat kami ingin kembali lagi ke sana.kalo saya ceritakan di blog ini pasti tak akan ada habisnya, jadi mungkin saya berikan link take picture kami disana dalam versi lengkapnya disini yang mungkin bisa menggambarkan betapa serunya kami disana.

Next time kami semua akan kembali lagi kesana. Mungkin dengan personil yang lebih banyak lagi dan lebih seru lagi dengan air juga yang lebih menantang. Sambil menunggu kwalitas air yang katanya akhir tahun dan awal tahun bisa semakin menantang, mungkin akan kami isi dengan kegiatan kami yang lain. Next planning kami mungkin akan bermain paint ball atau yang lainnya yang mungkin masih kami pikirkan.

Are u join us?


6 comments:

  1. wohoiiiii ! seruuuu bangett dee...Smoga aja nexttime gw bisa ikutaaannn yaaah...hohohohoho

    ReplyDelete
  2. silahkan aja mba, biar tambah rame...apalagi kalo ada misua mu ancurr dan tambah ancur pastinya ;)

    ReplyDelete
  3. ayooooooo dibaca-dibaca...dilihat-dilihat...dipantau-dipantau

    ReplyDelete
  4. dipokso ngsh coment sing boten² a'e...ahahahahahaaa dul =p

    ReplyDelete
  5. Semoga Allah mengampuni dosa2 para pimpinan CSM yang tidak bisa membawa karyawannya piknik. Sehingga mereka terpaksa harus mencari kesenangan sendiri dan uang sendiri.

    ReplyDelete
  6. iya tahhhh....aminnnnn, moga-moga doa'mu dikabulkan, masa iyoo mo seneng-seneng ngilangin stress ampe pake duit dewek....whuahauhauahua...diterima wae toh leee....sing sabar

    ReplyDelete

dfsfsfsd