Monday, October 22, 2007

biNgung Mau NgaPainn..???


Alllowwww Eperibadi dan Eperione

Aduhhh....ada kerjaan bingung, ga ada kerjaan bingung maw apaan sich sebenarnya sich gw???

*DASAR MANUSIA*

Yahhh gituuu dech.......*jawab grup BAJAJ*

saat ini mending juga nge blogging aja, daripada tiada hasil...Rasanya pengen banget jadi manusia itu yang berguna banget buat orang-orang yang disekitar kita yang sayang dengan kita ( saat ini saya belum bisa melakukannnya ). Emmm...sedih emang sampe umurku yang udah setua ini *hayyah* tapi benar emang saat ini ku belum bisa melakukan apapun yang buat orang-orang disekitar menjadi bahagia didekatku.

Semoga dengan bertambah umurku sebentar lagi...*wedew* SAYA SUDAH SEMAKIN TUA.....makin berkurang saja umurku nanti, apa saja yang sudah bisa kuperbuat demi masa depan dan kebahagian orang tuaku serta orang-orang disekitarku.

Tinggal menghitung hari aja umurku bertambah menjadi *uppss..sensored* semoga ada hasil yang dapat kulakukan dariu semua usaha dan doaku selama ini.

Intinya yang ingin kuraih diumurku sekarang ini: "menjadi orang yang lebih baik dari sebelumnya dan ingin berguna aja buat orang-orang disekitar yang sayang sama ku "....aminnnn, doakan saya yaaa..... >.<

*Thanks buat semua orang-orang yang sudah selalu support disetiap waktu dimana saya membutuhkan kalian, i love u all....jadi pengen nangis....hikzz...hikzzz...hikzz *

2 comments:

  1. mau ulang taon neeh ...
    asyek asyek ... traktiran ... traktiran ... :-"

    ReplyDelete
  2. Re:wahyukurnianto--->huhuhuhuhuhuhuuhu....iya masa ??? kata capa cieehhh =P

    ReplyDelete

dfsfsfsd