Tuesday, October 30, 2007

[{ Info : bagi Para Pengguna Flexi }]

Ayoo...mari-mari dapatkan kompensasi penggantian Handset SingleBand dari Telkom...



Telkom Mulai Beri Kompensasi Handset Flexi
Achmad Rouzni Noor II - detikinet

Jakarta - Telkom telah memilih sejumlah produsen handset ternama untuk penggantian terminal Flexi menyusul mulai beroperasinya layanan telepon tetap nirkabel tersebut di frekuensi 800 MHz untuk wilayah Jawa Barat dan Banten.

Vice President Public & Marketing Communication Telkom, Eddy Kurnia mengatakan, pihaknya akan memberikan kompensasi penggantian bagi pemilik terminal Flexi single band 1900 MHz di Jawa Barat dan Banten mulai 1 November 2007.

"Sedangkan untuk daerah Jabodetabek waktunya segera ditentukan," ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima detikINET, Rabu (31/10/2007).

Sedangkan vendor yang digandeng Telkom untuk penggantian handset tersebut antara lain Nokia, Samsung, Sanex, Motorola, Nexian dan Haier. Sementara untuk mengganti terminal Flexi Home, Telkom memilih Intipisma, Aldira dan Andi Artha.

Eddy mengatakan, seluruh stasiun pemancar BTS (Base Tranceiver Station) Flexi di Jawa Barat dan Banten sudah on pada frekuensi 800 MHz terhitung tanggal 24 Oktober 2007 pukul 20.30. Namun demikian, frekuensi Flexi di 1900 MHz masih digunakan hingga 31 Desember 2007.

Sementara untuk meningkatkan kualitas jaringan di Jawa Barat dan Banten, lanjut dia, Telkom juga telah membangun tambahan 164 BTS Flexi. "Dan 52 BTS lainnya kini sedang disiapkan, diharapkan bulan November 2007 sudah beroperasi melayani pelanggan Flexi," Eddy menandaskan.

0 celoteh:

Post a Comment

dfsfsfsd