Wednesday, October 24, 2007

Ehmm...Ehmmm...

Uchhh kemarin nichh ceritanya daku nganter si ehmm ngurus Tugasnya dia karena sudah mau deadline jumat, ya udah alhasil aku nganter dia ke sini. Nah dari situ langsunglah daku kerumahnya, senang sichh bisa nganter setidaknya bisa nemenin walo ga bisa bantuin :)

Ikutlah pulang bareng bersama dia, terus turun dikuningan...tp ya gt disepanjang jalan diem soalnya pake acara ngambek dulu hihihihihihihihihihi....maaf, dari kuningan naik 604 turun di wisma BDN??bener ga sich???

Ya udah dari situ terus jalan kaki dari Wisma BDN ke Flexi....walo jauh tapi berasa deket kan jalan sama bunda ecch salah ama yayangku, Jam 07 mlm sampe lach di sini. dari depan gedungnya sempat berdebat kecil sich masalahnya males banget masuk kedalam karena daku ga ada yang kenal disana tapi ssi ehmmm...maunya sich tetep nganterin, setelah berdebat kecil akhirnya aku ngalah dan ikut sama si ehmmm naik keatas ke lantai 6 kalo tdk salah...bener ga ehmmm??*hayyah*.

sampe di lantai 6 echh debat lagi daku disuruh masuk ke ruangan temen-temennya, aduhh tambah maleslah daku...ya udah mulailah debat lagi, tapi kali ini daku ga kalah...hehhehehehe maaf yaa...!!!ya udah aku nunggu aja didepan lift sampe si ehmmm keluar lagi dengan sabarnya kutunggu dia, tp gpp sich ga rugi juga disitu nunggu lama-lama soalnya banyak cewe cantik-cantik loch....emangnya cikarangg....maaf yaa cinta daku selingkuh mata sebentar *gubraks* read:cuci mata.

setelah semuanya selesai akhirnya kita berdua pulang kerumah...dan aku sama si ehmmm dah rada tenang dan kena lachh dia sepanjang jalan diledekein sampe-sampe dia sebel sama daku....huuuuuuuuuu asikk bikin orang sebel, sambil jalan kaki dah ribuan ledekan aku cercakan *heleh* gpp kan berarti tandanya mas sayang :).

Sampe di sarinah bisalah nunggu patas 44, dan seperti biasa nasib dapet tempat duduk dipaling belakang dan disitu kepalaku selalu mentok maklum ketinggian tp si dia mah nda enak dan enjoy-enjoy aja....*maklumlah*-->jangan ngambek =P

dari naik 44 penderitaanku terasa hampir 2 jam karena memang jalurnya jalur macet, saking malesnya sampe-sampe perut laper.sesampainya di depan rumahnya karena perut lapar diajkalah ke Pecel ayam tapi menariknya ayamnya di kremes gt jadi cukup berbeda, soalnya didepok ga ada...abis kenyang mampirlah kerumahnya disana yang ada cuma tidur dan dipijit...uhhh enaknya serasa jadi RADJA....makanya daftar im3 SMS RADJA =P apa hubungannya coba???

abis tidur dan sedikit melepas lelah, dan hari sudah terlalu malam *tadinya niat mau nungguin bundanya si ehmm* tapi ga dateng-dateng....trs pulang duluan aja, achh ga ketemu lagi kalii ini :( tp seneng banget dan jadi terharu karena mas dianter sama ade naik motor tapi daku dong yang bawa....tapi ngeri baliknya soalnya dah malam tp dia tetep maksa mau anter aku..uhh baiknya makasih yaa sayang....alhasil dari semua cerita itu aku sampai jam 1 pagi disaat orang-orang sudah tertidur lelap, tp gpp aku seneng kok bisa nemenin si ehmmm,, mkaasih sayang buat semuanya, daku minta maaf kalo banyak salah selama ini :)

4 comments:

  1. Emm pantes aja d suruh nemenin msk ga mau tau2ny dasar cowok bandel *jewer kuping mas*

    klo gitu2 lg mending ga usah nganterin lagi deh jd mesti balik lg gara2 buru2.. *ngambek mode on*

    ReplyDelete
  2. RE: Irene-->hehehehehe...bukan maksud tadinya, tapi pas agak lama nunggu ternyata banyak bidadari, abis kebanyakan lihat batangan nanti takut jadi homo =P

    ReplyDelete
  3. hohohooo..kliann iniii =p

    ReplyDelete
  4. Re:Windows-->jaga rahasia yachh mbakkoe ^_^ percaya sama mbak dechhh ;)

    ReplyDelete

dfsfsfsd