Thursday, October 18, 2007

Flexi Tone

Mmmmm...

akhirnya ikutan juga pake flexi tone setelah ngiri dengan Flexi si anu...lumayan buat penelpon supaya ga bete menunggu kalo-kalo lama diangkatnya dan bisa tahu juga status, suasana hati si yang ditelpon, bener ga???

Gw ambil Flexi Tone VAgetoz "Betapa Kumencintaimu" supaya Fans-fans gw bisa tahu bahwa gw sudah ada yang memiliki *hayyah* sok laku BeUd...

Sedikit lirik nya nich :

aku kan slalu ada di dekatmu
aku kan slalu menemani harimu
kau harus tau betapa aku
mencintaimu...wow...

*buat seseorang juga sich*


Sekalian juga mendaftar jadi flexter yang katanya sering ada gathering gitu...ini juga tahu dari seseorang yang emang duniannya di cyber community, ini nich Link nya buat temen-temen juga yang mau daftar jadi Flexter.

ini sedikit profile gw di Flexter Community :



Username : bondan_ne
Experience Pts : 51
Yahoo ID : bondan_ne
e-Mail : bondan_ne@yahoo.com
Tanggal Lahir : 29 - Oct - 1984
Jenis Kelamin : Male
Status : In A Relationship
Alamat : taman manggis permai blok u no.9
Kota : depok
Propinsi : Jawa Barat









Ya udah yaa kalo gitu, jangan lupa kalo ada yang baru buat user name di Flexi Community add gw yaa....thankss

4 comments:

  1. eMmmm kenapa manggilnya "si anu" ihh malay dengernya kaya ga ada nama panggilan lain y lebih bagus :P

    ReplyDelete
  2. Re: irene-->ya udah gpp sichh sepele *niru denot*

    ReplyDelete
  3. eMmm denot gemblung koq ditiru2 sih xixixi ;))

    ReplyDelete
  4. Re: irene--> sungguh terlalu*niru denot lagi* hehehehhehehe

    ReplyDelete

dfsfsfsd