Friday, October 19, 2007

Kenalan di Chat Room, Wanita Sakit Jiwa Teror Keluarga

Artikel yang santai dari www.detikinet.com

Kenalan di Chat Room, Wanita Sakit Jiwa Teror Keluarga


Ana Shofiana S - detikinet

Penang - Hati-hati berkenalan lewat internet. Beruntung jika mendapat teman ngobrol yang normal. Tapi kalau gila? Seperti yang dialami seorang pria beristri satu ini. Rumah tangganya nyaris bubar gara-gara ngobrol dengan wanita yang jiwanya terganggu.

Chat room bisa menjadi ajang perkenalan bagi siapa saja yang mencari teman, pacar dan berbagai motif lainnya. Seperti kebanyakan orang, Teoh Chee Wee juga sangat menyukai mengobrol dengan orang lain via internet. Cukup banyaklah orang-orang yang tak dikenal pribadinya mengobrol dengan dia melalui chat room, termasuk pada seorang wanita.

Bagi Teoh, tidak ada hubungan istimewa antara dia dengan wanita tersebut. Perbincangannya pun dianggap biasa saja, obrolan antarteman. Hingga pada suatu hari di akhir Februari 2007. Wanita tersebut datang ke kantor Teoh di Batu Maung, Malaysia, untuk meminta pekerjaan.

"Saya mengatakan tidak ada lowongan. Tapi dia terus mendesak saya supaya memberikan pekerjaan. Magang pun tak apa karena dia sangat tertarik mempelajari klaim asuransi untuk kendaraan," kata Teoh seperti diberitakan The Star, Jumat (19/10/2007). Akhirnya, Teoh pun mengizinkan wanita tersebut bekerja di showroomnya.

Awalnya tidak ada yang aneh dari sikap wanita yang tak disebutkan namanya itu. Semuanya berjalan lancar. Namun rupanya, wanita berusia 31 tahun itu kesengsem pada Teoh. Dan dia pun merencanakan sesuatu untuk menghancurkan pernikahan pria tersebut.

Melalui e-mail account milik Teoh, wanita itu mengirimkan pesan ke istri pria itu dan menuliskan berita buruk yang bisa menghancurkan pernikahan Teoh. Wanita itu memang mendapatkan izin menggunakan e-mail pemilik showroom mobil tersebut demi kepentingan mengurus klaim asuransi kliennya. Tapi siapa sangka kepercayaan Teoh disalahgunakan.

Menurut cerita Teoh, wanita itu sempat menyatakan cinta padanya. Namun ditolak oleh Teoh. Sejak saat itu, wanita yang dikatakan agak terganggu jiwanya berkelakuan aneh. Memotong pergelangan tangannya, dan melaporkan ke polisi bahwa Teoh-lah yang melakukannya. Teoh balik melaporkan wanita itu.

Kegilaan ini belum selesai. Pada Agustus 2007, wanita tersebut mengirimkan potongan gambar yang memperlihatkan Teoh dan dirinya sedang bermesraan pada istri Teoh. Karuan api cemburu membakar hati istrinya. Pertengkaran antara keduanya pun tak bisa dihindarkan. Apalagi sang istri sedang hamil 8 bulan.

Eh, rupanya wanita itu belum puas juga. Dia mengirimkan SMS yang menyatakan bahwa suaminya berselingkuh dengannya. Teoh dan istrinya pun melaporkan wanita tersebut yang konon sudah menikah dan berasal dari Lunas, Kedah.

Kepolisian sudah meminta wanita tersebut untuk menghentikan perbuatannya pada keluarga tersebut. "Wanita itu bisa menemuiku dan aku akan menyarankannya untuk menemui dokter ahli jiwa," kata kepala polisi.

*kesimpulannnya hati-hatilah berchat ria di room jangan sampai salah pilih orang untuk berteman di dunia Cyber*

0 celoteh:

Post a Comment

dfsfsfsd