Tuesday, November 6, 2007

Domainku sudah Teregister...

Mmmm....baru sempet lagi nich update blog, abisnya belakangan ini memang benar-benar sibuk entah sibuk beneran atau memang dibuat menjadi sibuk * hayyah *

Sebenarnya sich memang benar-benar sibuk dengan beberapa kerjaan yang memang gw kira benar-benar baru gw jalanin, yach maklum ada sedikit tanggung jawa baru *doakan saya* dan mudah-mudahan gw bisa ngejalanin semuanya ini....Amin...

Sambi sibuk, gw sempetin kira-kira 1 minggu yang lalu untuk buat domain karena terpikir dari hasutan temen gw yang bilang "eh..mas mending buat domain aja lumayan dengan 25 rb bisa terkenal diseluruh dunia" *kutipan dari seseorang*, setelah kupikir-pikir bener juga yaa,,,heheheheh...ya udah dengan itu kumencari domain yang paling murah .web.id cuma registrasi 25 rb/tahun.

Setelah Registrasi dan melakukan pembayaran via BCA yang sampe gw kebingungan pake BCA sapa gw bayar karena gw juga ga punya account BCA soalnya males biaya administrasinya besar banget, akhirnya ku pusing muter-muter nanya sana-sini untuk numpang transfer. Setelah dapet info dari mata-mata ternyata ada salah satu rekan yang punya account BCA tersebut, ya udah dengan cepatnya aku langsung minta tolong transfer dan segera mengkonfirmasi pembayaran itu ke pembayana@pandi.or.id karena kebetulan daku register domain tersebut di www.pandi.or.id ( Situs Pengelola Domain .ID)

Setelah Proses registrasi selesai per tanggal 1 November 2007 akhirnya domain WWW.NURELFANDRI.WEB.ID sudah teregistrasi. Berikut Screen shoot expired date domain tersebut :

*klik gambar untuk lebih jelasnya


tapi sekarang ada masalah gimana caranya make domainku ini supaya bisa di ri-direct ke blog ku???mmmm...mungkin ada yang bisa bantu, karena sampe sekarang gw masih kebingungan nich...sekarang status domain gw dipointing NS nya ke ns1.awardspace.com dan ns2.awardspace.com...plis help yaa sarannya >.<

1 comment:

dfsfsfsd