Monday, November 19, 2007

Stop Smoking...PLease Vote for Support



Mulai detik ini jam ini menit ini hari ini tepatnya tanggal 20/11/2007 jam 01:57 AM Dukung saya dong untuk berhenti Merokok, ini sudah sekian kalinya saya ingin berhenti merokok, hanya sebulan dua bulan saya berhasil menjauhinya tapi setelah itu saya kembali lagi merokok yang membuat orang disekitarku juga jadi terganggu dengan asap rokokok ku....Jadi dukunglah saya untuk STOP SMOKING!!!!!!!
"Berilah komentar-komentar anda dan bantulah saya
dengan dukungan serta komentar-komentar anda di postingan saya ini"

"TEKADKU HARUS BULAT KALI INI"

BISMILLAH.....



Ya Allah Bantulah Hamba untuk Menjauhi Barang Haram Ini...aminnnn.......

10 comments:

  1. sudah 6 jam berlalu bebas Rokok, ayooo semangat bondan....!!!!!!!!

    ReplyDelete
  2. eMmmm mas pasti bisa, dan harus bisa. i always pray and wish u all the best ;)

    ReplyDelete
  3. Re:ai-->Emmm...makasih supportnya =)

    ReplyDelete
  4. sudah 9 jam berlalu dari jam 2 dini hari td....tetap semangat untuk selalu bebas asap ROKOK-->AYOOOO SEMANGAT!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  5. hhhmmmm...bagus 'lah klo emg uda niat berhenti harus djalanin sungguh² loh !! andai ajaa laki gw jg mau bhenti...emg sih ngerokokna ga mpe 1 bungkus shari tp kan ttp aja tuh MEMATIKAN !! nanti klo uda tua baru ngrasaa dee...capeekk ngasih tauunya pufff
    btw...klo lg suntukkk,bete ato apa 'lah yg bikin jd kecewa..AWAS jgn coba² mulai ngerokok lg loh yaa bondyy !
    I dare u ???
    cayO....

    ReplyDelete
  6. RE:window$ -->iya Buu ReTe...okey dechhh....ku ingat selalu pesan kamu, kali ini harus kuat...Harus....Harus....Harus bisa bebas dari Rokok :), mohon doa dan supportnya

    ReplyDelete
  7. Hayyoooo bung Bondan, km bisa, pasti bisa, gni aja dech mikirinya "ngerokok dapat menyababkan kemandulan dan cacat otak pada calon anak yg akan lo kandung ech salah dikandung ma bini lo nanti, sayang khan buat "Generasi penerus yang sehat"

    ReplyDelete
  8. Re:barbielee-->mmmm calon anak nya capa tuchh =P

    ReplyDelete
  9. kalau sekarang gimana bos ?

    masih bisa bertahan ???

    ReplyDelete
  10. Re:Wahyukurnianto-->mmm...alhamdulillah msh bisa =P

    ReplyDelete

dfsfsfsd