Monday, November 12, 2007

[Sahabat sadar gak sichh??...

sahabatku………
seberat apapun masalahmu
sekelam apapun beban hidupmu
jangan pernah berlari darinya
ataupun bersembunyi
agar kau tak akan bertemu dengannya
atau agar kau bisa menghindar darinya
karena sahabat…..
seberapa jauhpun kau berlari
dan sedalam apapun kau bersembunyi
dia pasti akan menemuimu
dalam sebuah episode kehidupanmu


uhhh ga terasa yaa tahun berganti tahun, ternyata kami semua sudah semakin tua, dan ternyata baru tersadar kalo kami semua sudah sahabatan hampir 8 thn dari SMK kelas 1 s/d sekarang...gilakkk ternyata sudah lama banget yaahh, ga terasa memang tapi inilah kenyatan...Kami diantaranya : Gw, Rijal, Hafiz, Muhid *rada menghilang karena kehilangan kontak ato mmg karena kecilnya =P, Renny, lia, Martina, Icha....semoga tali silaturahmi Qt tetap terjaga sampai anak cucu kita nanti...indahnyaa....Aminnnn...

Ini ada Picture kami semua di acara weedingnya si Icha:

dari atas kiri : gw, hafiz, Rijal, muhid (loss contact)
dari bawah kiri : Renny, Lia, Nina.

Icha bersama sang MisuA

* semoga kita semua tetap terjalin tali silaturahmi sampe anak cucu kitaaa, saling mengisi, saling memberi, saling mengarahkan, dan semuanya harus saling bergantungan...sapa taw kalo kita punya anak nanti...Qt jodohin mereka yaa....hehehehehehe *lucu kalii yahhh??????...gw milih jodohin anak gw sama anaknya icha aja *abis keselip suaminya* gak dapet ibunya anaknya gpp buat dijodohin sama anak gw =P hhihihihihihi...Just kidding cha....



4 comments:

  1. mmm kayaknya keren juga nich, bisa sahabatn sampe 8 tahun...enaknya :">

    ReplyDelete
  2. Bondannnnnnnn, Thx buat semuanya ya gw seneng bisa sahabatan sama elo dan sm semua...semoga Allah tetap mengikat hati2 kita dalam silahturahmi ini,dan semoga Allah memeberikan yang terbaik buat kita semua Aminnn

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. Re:renny-->aminn rennn, makasih juga buat support semuanya...gw bangga juga punya sahabat kaya kalian semua...smoga terus bersaudara dan saling membantu sama lain, jangan sungkan2 curhat juga yaa =P

    ReplyDelete

dfsfsfsd