Monday, November 19, 2007

Kau adalah Sinarku...

Entah bagaimana harus nulis ini semua, ternyata baru aku tersadar dan dia sudah memberikan sinar terang untuk dapatku tersadar dalam lubang hitam yang ternyata diriku sudah benar-benar tercebur kedalamnya.Terima kasih sudah menyelamatkan diriku dari tenggelamnya Lubang Hitam yang pekat, kau telah menarikku dari sana dan membimbingku menjadi sebuah kesadaran. Mungkin Allah mengirimmu untuk waktu yang tak banyak hanya semata Allah ingin membimbingku kembali ke jalan NYA melalui dirimu, mungkinkah ini hidayah dan petunjuk yang kau berikan kepadaku Ya Allah melalui dirinya???Sejenak kusempat terdiam, terhentak lesu, dada dan jantungku berdetak kencang, bulu kuduku merinding setelah semuanya tersadar selaam ini ku telah menjauh dari NYA.Ya Allah aku mohon bimbingan, hidayah dan petunjukMU agar hamba tidak tercebur kembali kedalam lubang hitam itu, siapa lagi yang mau menyelamatkanmu??

Engkau Yaa Rahman Yaa Rahim, Yang Maha Pengasih Maha Penyayang.Ampunilah dosa-dosaku selama ini yang sudah membuat diriku menjadi nista.Engkau telah mengirimkan bidadari yang membuatku jadi lebih baik dan menyadarkanku, mungkin ini caraMU Ya Allah yang masih sayang kepadaku untuk menyelamatkan dan menegurku dalam semua cobaan-cobaan hidup yang kulalui.Setiap Ku terkena musibah, pasti Hanya Engkau yang aku cari Ya Allah..tapi akulah hamba mu yang tidak pernah sadar akan maksud dari cobaan-cobaan yang engkau berikan kepadaku, yang aku tangkap engkau ini ingin menegurku, kembali berdoa dan memohon ampun kepadaMU.



Allah is Here, Allah is There, Allah is everywhere

AdeQu kamu juga turut berperan dalam merubah diriku jadi lebih baik.Terima kasih buat semuanya, sementara waktu ini hanya Sendiri yang ingin kulakukan sampai kudapat tersenyum melihat segala perubahan yang membuat diriku menjadi manusia yang lebih baik dan berguna. Jujur aku bangga memilikimu dan menyayangimu, tapi maaf mungkin saat ini ku harus mundur untuk membuatmu lebih bisa tersenyum bahagia.SayangQu tak akan pernah luntur untukmu dan terimakasih sudah menyadarkanku akan kesalahan-kesalahnku, dalam lubukku aku meminta maaf.Jika ada Jodoh kita akan bertemu kembali dalam kehidupan yang lebih baik. Supportmu selama ini sangat membantuku dalam membentuk diriku kedalam pribadi yang lebih baik.Andai saja aku tidak bertemu dengan dirimu, mungkin sampai dengan saat ini diriku masih tercebur kedalam lubang hitam yang pekat itu.Semoga Perubahan yang aku lakukan ini tidak sia-sia, dan dapat manfaat untuk kehidupan ku dimasa depan. Amin Ya Allah

SayangQu, CintaQu, HatiQu tak akan luntur termakan waktu jika dan hanya jika kuberikan untukmu, tapi Seandainya ini memang harus kusimpan, akan kusimpan baik-baik didalam lubuk hatiku yang terindah.Aku bangga bertemu dirimu

*Love is patient, love is kind. It does not envy, it does not boast, it is not proud. It is not rude, it is not self-seeking, it is not easily angered, it keeps no record of wrongs. Love does not delight in evil but rejoices with the truth. It always protects, always trusts, always hopes, always perseveres.

2 comments:

dfsfsfsd