Thursday, November 29, 2007

Membentuk Team Work yg Solid

Team work sangat diperlukan dalam bekerja, terutama ditempat Q bekerja. Saat ini yang pasti aku akan mulai dari diri Q sendiri, dari diri sendiri mungkin akan muncul bondan-bondan lainnnya yang akan sadar tentang betapa pentingnya team work yang solid. Pada dasarnya, sebenaenya Qt pasti punya tabiat untuk ber Team work karena pada hakikatnya manusia itu adalah mahluk sosial yang tak bisa berdiri dengan sendirinya pasti akan membutuhkan bantuan orang lain.

Menurut Pandangan Q, team work bisa dibentuk dari pribadi masing-masing dulu dengan mencoba tidak merasa dirinya hebat, selalu membutuhkan orang lain, dan mungkin mencoba mendengar pendapat orang lain, menjauhkan diri dari sifat egois yang ingin mementingkan diri sendiri. Mulai dari diri kita masing-masing mungkin team work itu akan terbentuk dengan sendirinya, jika kita melakukan itu semua dan mulai sadar betapa pentingnya team work dalam bekerja.Sepertinya mulai dari sekarang marilah kita coba terbiasa untuk dapat membentuk semua itu demi kepentingan bersama.

CHAYO....!!! Helpdesk Team 3GNet....JAdilah team yang SOLID, i'll support...apakah anda ingin team anda bisa bekerja team work, mari kita kampanyekan "TEAM WORK" mulai dari sekarang

nb: semoga semua orang semakin sadar betapa pentingnya team work dalam kehidupan Qt

0 celoteh:

Post a Comment

dfsfsfsd