Monday, November 12, 2007

Cemburu...Perlu ato TidaK ??

Emmm...lagi baca-baca blogging orang ternyata ada artikel menarik, dan itu bisa memotivasi diri saya untuk bisa berubah jadi lebih baik, ga taw sich udah terlambat apa belum untuk berubah, walaupun memang nanti sudah terlambat setidaknya bisa memperbaiki jika memang nanti diijinkan untuk memperbaikinya :)


Sedikit kutipannnya dari http://blog.sepatumerah.net/2007/10/cemburu.html


Sayang, kamu tahu, kenapa saya jarang cemburu?

Karena buat saya, cemburu itu sama sekali nggak ada hubungannya dengan cinta pasangan. Cemburu itu lebih karena seseorang terlalu mencintai diri sendiri - saking cintanya dengan diri sendiri, orang tersebut ingin semua hal terjadi sesuai dengan harapannya dan sangat parno dengan kemungkinan sakit karena 'harapan'nya tidak terpenuhi.

Di sini, saya belajar banyak tentang cinta ;

Love is patient, love is kind. It does not envy, it does not boast, it is not proud. It is not rude, it is not self-seeking, it is not easily angered, it keeps no record of wrongs. Love does not delight in evil but rejoices with the truth. It always protects, always trusts, always hopes, always perseveres.

Cemburu itu bukan cinta, karena cemburu itu menyakiti, menyakiti diri saya dan sadar nggak sih? Cemburu juga menyakiti diri kamu sendiri.

Satu lagi, alasan saya jarang cemburu - karena buat saya cemburu itu adalah bentuk dari insecurity dan ketidakpercayaan diri seseorang. Kamu tahu kan, saya selalu merasa secure dengan segala keadaan saya dan juga sangat percaya dengan diri saya sendiri? Jadi kalau saya demikian, salah saya?


semoga setelah saya baca artikel ini bisa memotivasi diri saya jadi lebih baik...aminnn >.<

0 celoteh:

Post a Comment

dfsfsfsd