Tuesday, November 13, 2007

Uhhhh...hari yang berat

bener-bener dech?baru ngerasain hari yang berat banget dari kemarin, tapi alhamdulillah semuanya sudah berhasil dilewati. Memang kalau ada niat yang baik, pasti banyak aja rintangannnya. Tapi terimakasih kau telah memberikan kepercayaan sepenuhnya ke tanganku. Semoga kejadian ini tidak berulang lagi, dan semoga kau bisa belajar dari pengalaman yang baru terjadi.

Sedikit doa ku untuk Jodohku :

Ya allah…
Aku tidak meminta seseorang yang sempurna
Namun aku meminta seseorang yang tidak sempurna, sehingga aku dapat membuatnya sempurna di mataMu


Ya Allah…
Aku juga meminta,
Buatlah aku menjadi lelaki yang dapat membuatnya bangga
Berikan aku hati yang sungguh mencintaiMu sehingga aku dapat mencintainya dengan sekedar cintaku

Dan bilamana akhirnya kami akan bertemu, aku berharap kami berdua dapat mengatakan:
“Betapa Maha Besarnya Engkau karena telah memberikan kepadaku pasangan yang dapat membuat hidupku menjadi sempurna.”




“Peringatan Rasulullah: “Bukan termasuk golonganku orang-orang yang merasa khawatir akan terkungkung hidupnya karena menikah kemudian ia tidak menikah.” (HR. Thabrani)

0 celoteh:

Post a Comment

dfsfsfsd