Sunday, November 11, 2007

JEnuh...

Gw jenuh dengan diri gw...
gw jenuh dengan segala sifat-sifat gw..
knp gw diciptakan cuma untuk membuat kesal..
membuat marah...membuat BT...

Sudah terlalu sering gw buat itu semua...
Semua gw hancurin dengan sifat diri gw sendiri..
Semua gw buat berantakan dengan segala tingkah laku gw sendiri...

Gw Sadar..gw itu menyebalkan...
Gw sadar...gw itu membosankan...
dan gw sadar gw itu menjenuhkan..

dalam hati paling dalam, terkadang berpikir...
Untuk berhenti dengan semuanya...
Untuk mengakhiri semuanya..


GW jenuh, capek, dan kesel dengan diri gw ini..
dan sifat-sifat gw ini...

Karena gw Capek untuk membuat orang Bosan, Jenuh, BT dengan segala sifat buruk gw yang membosankan, terkadang tak ingin diri ini melakukan tapi tak sadar ternyata ku telah melakukannnya...

Untuk orang-orang yang sempat dekat dan sedang dekat dengan diriku ini...aku hanya cuma bisa bilang "MAAF"

0 celoteh:

Post a Comment

dfsfsfsd